Minggu, 23 Desember 2012


Dimmu Borgir Norwegia bertindak lahir pada tahun 1993, diciptakan oleh Shagrath, Erkekjetter dan Tjodalv. Kelompok bergabung dengan Stian Aarstad & Brynjard Tristan, dengan mana mereka merekam EP pertama mereka, "Inn aku Evighetens Morke," mengandung 2 lagu (yang titletrack, Bagian I & Bagian II), yang dikombinasikan tradisional Black Metal dengan cukup banyak lain gaya, termasuk klasik & opera. ." Dimmu Borgir's LP pertama, "For All Tid" dirilis pada tahun 1994, diikuti oleh "StormblÄst."

1997 melihat cahaya "Darkness Triumphant Enthrone," usaha kelompok terbaik & karya. Album ini bukan hanya produksi umumnya lebih baik (kualitasnya jauh lebih tinggi dari pada piringan hitam mereka sebelumnya), lyrics Shagrath yang baru dan lebih baik (sekarang dinyanyikan dalam bahasa Inggris) yang mampu membuat Dimmu Borgir bangkit dari bawah tanah.

Ini adalah jenis pembentukan lava di dekat Danau Myvatn di Islandia. Menurut legenda setempat, itu pintu gerbang ke neraka.
Formasi Awal Dimmu Borgir :
Shagrath - Vocals Shagrath - Vokal
Silenoz - Guitars Silenoz - Guitars
Galder - Guitars Galder - Guitars

Mereka saat ini tidak memiliki drummer resmi. Hellhammer sang drummer ketika mereka tur, namun karena cedera pada 2007, ia dipaksa untuk turun. Tony Laureano mengambil alih drum tugas dari sana.

Pada tahun 2009, anggota ICS Vortex dan Mustis independen mengumumkan keberangkatan mereka dari Dimmu Borgir. Mustis merilis pernyataan mengklaim ketidakkasihan dengan band, menyatakan bahwa ia tidak benar dikreditkan untuk kontribusinya tertulis kepada musik band, menyebutkan kemungkinan mengambil tindakan hukum.
Dimmu Borgir segera setelah konfirmasi pemecatan pasangan dari band, merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan mengapa dua dipecat. Shagrath, Silenoz, dan Galder menulis, "Lucu itu, bagaimana album baru setengah jalan sudah selesai ditulis oleh sisa dari kita tanpa ada masukan orang-orang ini ', masih memiliki semua elemen kita dikenal.

Dimmu Borgir kesembilan studio album, Abrahadabra, adalah siap dirilis di seluruh dunia. Silenoz menjelaskan bahwa periode tumbuh waktu antara album adalah karena band ini telah berhenti menulis musik saat tur, yang mempengaruhi kualitas musik. Dia menggambarkan album baru sebagai memiliki "menakutkan dan menghantui merasa untuk itu," menambahkan bahwa materi adalah "epik," "primal," atmosfer dan ambien. Gambar promosi dirilis dengan pernyataan itu menunjukkan Shagrath kembali ke keyboard. Album ini akan menampilkan sebuah orkestra ensemble, yang Kringkastingsorkestret (Radio Norwegia Orchestra), serta paduan suara Schola Cantorum, dengan total lebih dari 100 musisi dan penyanyi.

Pada tanggal 8 Juli band ini menegaskan bahwa mereka telah disadap Swedia multi-instrumentalis Snowy Shaw (Therion, Dream Evil) untuk mengganti bassist / vokalis Vortex ICS bersih di album mendatang band, "Abrahadabra", dan tur dunia. Pada tanggal 25 Agustus diumumkan bahwa Snowy Shaw telah meninggalkan Dimmu Borgir untuk bergabung Therion. Pada September 17, 2010 Dimmu Borgir merilis lagu "Lahir berbahaya" dari album mendatang mereka resmi Abrahadabra pada halaman MySpace mereka. Kemudian pada tanggal 24 September band ini mengumumkan mereka akan aliran Abrahadabra secara keseluruhan sampai 7 malam EST malam itu. Keyboard dan bass yang sedang diputar oleh Brat dan Cyrus masing-masing.

ini adlah gambar dari band Metal Dimmu Borgir

dan ini adalah kaos yang di design pada gambar depan untuk para MetalHead yang menyukai band Dimmu Borgir.......


profil dan design pada band Dimmu Borgir yang saya paparkan bagi peminat yang ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi 082328943666......

terima kasih telah berkunjung..... \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar